news24xx.com
News24xx

Internasional

Seekor Anjing Tersengat Listrik Sampai Mati Karena Manyelamatkan Tuannya dari Sengatan Listrik

news24xx

The Dog died while biting the electric wire The Dog died while biting the electric wire

News24xx.com - Ada cerita tentang seekor anjing yang mati setelah disetrum untuk menyelamatkan tuannya. Kisah sedih ini menjadi viral di media sosial dan dibicarakan oleh netizen.

Kejadian ini terjadi di sebuah desa dekat Madurai, Tamil Nadu, India. Pada saat itu, tuannya, Mokkusu (65) seorang petani di desa sedang berusaha membantu sapinya, yang tersengat listrik.

Dalam usahanya untuk menyelamatkan sapinya, Mokkusu juga tersengat listrik. Anjingnya dengan cepat datang membantu tuannya. Sayangnya, anjing, sapi dan pemiliknya tidak bisa melepaskan diri dari tegangan listrik yang tinggi. Ketiganya meninggal, dan orang-orang yang menyaksikannya melaporkan kejadian itu ke polisi.

Setelah kejadian itu masih ada banyak orang yang datang ke tempat itu, hanya untuk melihat tempat dimana seekor anjing mati mencoba menyelamatkan tuannya dan akhirnya mati bersamanya.

 

 

News24xx.com/fik/red

NEWS24XX.COM

Can be read in English and 100 other International languages


Berita Terkait

Loading...
loading...